Kamis, 24 Februari 2011

ajang adu kreative n jiwa seni

Pensi ………

Ehm assalamualaikum wr.wb.
Jawab donk !!!!!
Nah gitu 
Pada kesempatan kali ini izinkan ane mencet-mencet keyboard laptop buat nulis soal pensi.
Pensi,,
Apa kamu tau makanan apa itu???
Yupss,,itu adalah makanan sejenis tempe yg busuk
Ga salah lagi itu oncom :D
Hohoho..sori terpeleset
Sekarang ayo mulai kita membicarakan about pensi
Pensi adalah pentas seni
Pentas seni yg nampilin berbagai ragam seni
Hehe ga mutu banget ya tuh penjelasan..
Tapi ane yakin bin tau kalo kamu kamu mmg uda pada ga asing lagi sama hal itu.
Kali ni ane mau nyeritain pensi di sekolah ane
SMAN 3 SINGKaWANG
Pensi tuh udah jadi agenda tahunan buat sMa ane,ga heran semua muridnya pada kreative  termasuk yang nulis ni entri . biasanya tuh pensi di adain bulan januari setelah libur smster,g tu napa kok di pilih bulan itu,mungkin memang bulan bertuah.hohoho
Taund ni pensi di adain lagi,so pasti semua kelas wajib buat partisipasi.di pensi taund ini di adain lomba parodi,band,stand,dan tari.acara di laksananin dalam 2 hari tepetnya tanggal 31 jan-1 feb,dan di mulai dari jam 08 .00 ampe jam 14.00,
Oke ane mau langsung cuap2 soal kls ane aja.kelas 12 ipa1,,
Stand kls ane d buat dgn tema stasiun,tau de napa milih stasiun hehe
Terus tarinya modern yang d buat langsung sama penari cs d kls ane,
Gitu juga ama parodinya d sadur berdasarkan kisah nyata si mamang siomay (ooopss mmpis),
Kalo band,kls ane bawain 2 lagu 1 lagu ciptaan ndiri,n 1 lagi lagu
Hmmmm bingung mau cuap2 apa..
Poto2 yang ga sengaja kejepret sm kaki ane :


1 komentar:

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar

sapa ajah,,,bole bergabung and coment gw,,,,,
kritik and saran gw tunggu.....
d diary gw ini

Template by:

Free Blog Templates