Jumat, 04 Maret 2011

abiLity katanye

haha
mecom,,
akhirnya setelah ngibrit sana sini les dan tambahan bahkan sampai di warnai pristiwa jatuh dari motor , saya atas nama galuh khairunnisa akhirnya menyempatkan diri menekan2 keyboard laptop buat nulis entri yg menyebalkan ini,, :D
hmmm ga mau muter2 lama2,
ni entri bakal nyeritain tentang keahlian ane,
haha
bukan keahlian sebenarnya lebih tepat d katain derita indah sejak lahir :)
ane di lahirin d bengkayang,dr seorang ibu bersuami kan bapak saya
hehe
hmmm mengapa ni certa ane mulai dr ane lahir?
karena ini lah awal tragedi nya
wkwkwkwk
ane d besarin dgn penuh kasih sayang
ciieela,hmm setiap hari semenjak masuk Tk ,bapak ane slalu maen keyboard/piano abal2 d depan ane,ane dulu masi polos (bego) jadi ga tau mksudya,
trs semenjak sD ane mulai d ajarin maenin alat itu,hmmm dasar ane nya aja yang bebal ga bisa2 mpe skrg.
akirnya bapak putus asa,dan memutuskan membelikan ane gitar.wah apa maksdnya?
ternyata ane d minta plototin tu gitar,hmmm setelah puas,dy nyoba ajarin kuncinya,wew,,,,,,akhirnya ane tertarik untuk belajar lebih lanjut :)
ga d sangka ane skrang uda bisa bawain beberapa lagu,ane perna ikut lomba band pas bulan bahasa d sMa ane,mmg seh ga seperti temen2 laen yang udah ahli,tapi ane uda cukup bangga bisa wakilin kelas,,
dan sampe skrang ane sedang coba dalami lagi d musik,,dan ane berharap hobby ini ga bakal sementara n bakal terasah sering ane berusaha :)

1 komentar:

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Posting Komentar

sapa ajah,,,bole bergabung and coment gw,,,,,
kritik and saran gw tunggu.....
d diary gw ini

Template by:

Free Blog Templates