Selasa, 21 Juli 2009

minggu,,,,19_07_09


hui......
hm.. hr ne aq bangun dgn malaznya,,,cause kan lagi lbr,,,
yah libur maulud gt,,,
jd berhubung lbr jd gw ngerencanain mau ngedate gt am doi
heeeeeeeee(otak kotor)
hmmm.......gw uda musyawarah ama ntuh doi,,n hasilnya lampu ijo,,,,

setelah janjian,,,
maka di dapat lah 1 kesimpulan bahwa gw ama dy bakal prg jam 1/2 8 ,,,

MALAMnyaaaaaa.
gw buru2 siapin semua.....
n tik-tok-tik-tok
nunggu tuh doi,,,,
ehhhhh uda 1/2 8 ntuh org hidungnya belon nanpak jg,,,boro2 idungnya upilnya aja belon nampak....
gw pun menarik 2 kesimpulan bahwa
1.si doi rumahnya uda pindah ke australi
2.si doi kehilangan peta buat ke rumah gw...
buset dah...............

ehhhhhh 1 keajaiban dateng
tb2 terdengar suara mobil (heeee sebenarnya motor)si doi,,,,
lha dngan semangat 45 pangkat 8 gw pun langsung ambil hp,lari ambil helm,n minta izin...
biz tu gw pun langsung lari sekenceng2nya nyamperin si pujaan hati,n uda pake helm....
ooooopzzzzz ga salah lagi ntuh pasti si doi,,,hati gw berkata,waktu tu dia lagi membeakangi gw,,,,
uhmmmmmmmmmm...
dengan penuh rasa PDe gw pun bertanya
" mau k man qt????"
dik-dok-dik-dok
tuh orang muter ke arah gw....
jeng....jeng...jeng
nah lo.......
jantung gw berhenti....
ingus gw meler,
perut gw laper(nah lo????)
ntuh orang ngejawab,,dgn tampang ga ngerti coz tb2 d tanya mw k mana qt oleh seorang cew maniez kayak aura kasih....
wakakkkkka
"hah,,,,,mau kemana?"jawab ntuh cow...
gilaaaaaa gw salah orang...
mampuz malu.....
gw ga tw lagi mw gimana.....
lalu karna icha pinter menguasai keadaan gw pun langsung nanya balik
"cari capa????"
"cari mbak rini,,,ad ga ???
"ad kok,,,,lewat aja tu dr samping"


wkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hbz tu gw langsung kabur....
sumprit maluuuuuuu

0 komentar:

Posting Komentar

sapa ajah,,,bole bergabung and coment gw,,,,,
kritik and saran gw tunggu.....
d diary gw ini

Template by:

Free Blog Templates